Rabu, 25 Februari 2015

My Brother Is My Boyfriend ( Chapter 2 )

My Brother Is My Boyfriend ( Chapter 2 ) 




Main Cast :
Im Yoona GG
Oh Sehun EXO

Other Cast :
Find Byourself


Genrer : Romance , friendship , fantasy ( maybe ? )
Author : Jilanss
Rating : 17+
Disclaimer : Cast milik Tuhan , orang tua dan manejemen .
Note : Semoga sesuai bayangan kalian tentang chapter 2 ini . Semoga gak jelek - jelek banget deh 

WARNING : COMMENT + LIKE PLEASE !! TYPO BERTEBARAN!! 

Happy Reading~

Yoona berdiri di depan cermin besar yang kini menampilkan pemandangan indah di dalamnya . Yoona dengan tubuhnya yang dibalut gaun berwarna hitam yang terkesan sangatlah mewah dan juga rambut Yoona yang bergelombang memberikan kesan sadis sedangkan kulit putih pucat dan bibirnya yang berwarna merah darah memberikan nilai plus untuk Yoona sendiri .


“ Kemana setan kecil itu ? “ucapnya pada dirinya sendiri .

“ Aku di sini Noona “ucap Sehun yang sudah berada di belakang Yoona .

“ Kau selalu seperti ini “ucap Yoona

“ Hmmm .. aku lebih suka jika aku menjadi diriku sendiri “ucap Sehun dan mengeluarkan taringnya .

“ Kenapa kau mengeluarkan taring mu ? “Tanya Yoona dengan wajah polosnya

“ Aku haus Noona “ucap Sehun

“ Lalu ? kau hanya tinggal meminta bibi Han untuk mengambilkan minumanmu kan ? “

“ Kau ini bagaimana ? aku tidak bisa. Aku harus meminum darahmu dan kau juga harus meminum darahku “ucap Sehun

“ Kenapa bisa seperti itu ? “

“ Karna aku sudah mengambil ‘itu’ darimu, maka anggaplah aku adalah segala – galanya untuk mu “

“ Maksud mu ? “

“ Contohnya , aku harus meminum darah mu dan kau juga harus meminum darahku . Lalu jika kau berdekatan dengan laki – laki lain maka aku akan merasakan dada ku sangat sesak dan kau juga akan merasakan hal yang sama dan yang paling penting aku bisa mengkunci fikiranmu agar tidak bisa di baca oleh vampire manapun dan hanya aku yang bisa menghipnotis mu Yoong “ucap Sehun

“ Arrasseo , ternyata banyak sekali peraturanya . Aku jadi sedikit menyesal memberikanya kepadamu  “ucap Yoona sebal

“ Kau sendiri yang pada waktu itu terlihat sangat sexy sehingga aku tidak bisa menahanya “ucap Sehun dan terkiki geli akan kelakuan gadisnya .

Sehun memejamkan matanya dan beberapa detik kemudian Sehun kembali membuka matanya. Iris mata Sehun berwarna merah darah , yang bertanda Sehun siap memakan mangsanya . Hal yang sama juga terjadi dengan Yoona , Iris Yoona berwarna merah dan Yoona mengeluarkan taring yang sangat tajam siap menggigit leher seseorang .

“ Kau sudah siap eoh ? “Tanya Sehun dan dijawab sebuah anggukan mantap dari Yoona

Sehun mulai menarik tengkuk Yoona dan mendekatkanya dengan taringnya . Begitu juga dengan Yoona . Sehun dan Yoona menekan taring mereka dan merobek pori – pori kulit mereka secara bersamaan . Dan pada saat itu juga , mereka meraskan sensai luar biasa yang ada di dalam tubuh mereka .

‘ Darah Yoona lebih lezat dan manis di bandingkan darah manusia atau hewan lainya ‘

“ Eunghh “desah Yoona ketika Sehun menciumi tengkuknya .

‘ Setan kecil ini yang curi kesempatan atau aku yang bodoh ? namja ini bilang akan menghisap darahku , tapi sekarang dia malah membuat banyak kissmark disana , aish Oh Sehun Babo! ‘

Yoona kembali menghilangkan taringnya dan mengubah warna iris matanya menjadi coklat hangat . 
Yoona mendorong tubuh Sehun dan memberikan sedikit jarak diantara mereka berdua. Yoona menatap Sehun jengkel , kenapa Sehun selalu melakukan itu ? kenapa dia sangat senang membuat kissmark di tubuh Yoona ? .

“ Sehun-ah , apa yang kau lakukan ?  bukankah kau ingin menghisap darahku ? lalu kenapa kau malah membuat kissmark lagi ? “Tanya Yoona

“ Aku ? aku sudah menghisap darah mu bodoh . Tapi karna tengkukmu sangat menggoda aku jadi tidak tahan untuk tidak menyentuhnya “ucap Sehun

“ Baiklah terserahmu saja Oh Sehun “

**

Seorang pelayan bertubuh tegap berpakaian hitam formal berjalan mendekati 2 insan manusia berbeda jenis kelamin yang tengah duduk di bangku kerajaan mereka dengan menggunakan mahkota kerajaan klan Oh .

Pelayan itu berjalan mendekati 2 insan  manusia yang tengah menatapnya dengan tatapan memukaunya . Setelah dipastikan jarak sudah cukup dekat , sang pelayan akhirnya menunduk homat kepada Sang Raja dan Sang Ratu Klan Oh . Yang ternyata Oh Kris dan Oh Jessica .

“ Maaf Tuan , Nyonya . Ada apa anda memanggil saya ke sini ? “Tanya Lay

“ Tolong panggilkan anak – anaku Lay-ssii “ucap Kris dan mendapat anggukan dari Jessica

“ Baik Tuan saya akan segera melaksanakanya “ucap Lay dan dalam sekejap Lay menghilang dari pandangan Jessica dan Kris .

**

Sehun terus menerus melumat bibir mungil Yoona tanpa henti . Seakan nafsu Sehun sudah sampai pada ujungnya . Sehun tidak bisa menunggunya lagi Sehun segera melahap bibir Yoona seakan – akan bibir Yoona adalah makanan kesukaanya .

Yoona dan Sehun terus menerus bertukar saliva dan sesekali memainkan lidah mereka . Kedua mata mereka terpejam menikmati permainan panas keduanya . Entah sudah berapa menit permainan panas ini berlangsung tapi yang jelas mereka tidak membutuhkan nafas sekali pun karna jika Sehun mau bahkan ia bisa  tidak membutuhkan nafas seperti layaknya manusia .

Pendengaran Sehun sangatlah tajam , ia bisa mendengar hentakan kaki seseorang yang berjalan mendekati mereka . Mata Sehun terbuka namun bibirnya masih saja melumat bibir mungil Yoona .

Dalam hati Sehun mengucapkan mantra untuk mengkunci pintu kamar Yoona agar tidak ada seorangpun memasuki kamar ini dan mengganggu permainan mereka  . Sehun tahu pasti , itu adalah hentakan kaki Lay .

Sangat bodoh untuk berpura – pura tidak mengetahui siapa yang sedang ada di depan kamar Yoona . Sehun tahu Lay menghampiri mereka karna perintah dari Appa mereka , Oh Kris . Sehun masih terus melumat bibir Yoona dan melanjutkan kegiatan mereka .

**

Lay berjalan memasuki lorong mewah yang berhiasan emas dan perak murni . Kaki Lay terus bergerak gesit mencari keberadaan putri da putra mahkota kerajaan Klan Oh . Lay berjalan mendekati pintu besar yang berlapisi emas dan perak yang bermotif sacral . Mencoba untuk membukanya tapi entah kenapa pintu ini tidak mau terbuka .

Tok .. Tok ..

“ Maaf Nona , apa Nona masih tertidur ? Maaf mengganggu , tapi anda di perintahkan untuk segera menemui Tuan besar Oh Nona , untuk sarapan pagi ini “ucap Lay

**

Sehun masih asik menciumi tengkuk indah Yoona . Dan membiarkan gadisnya ini mendesah bebas . Namun sesuatu merusaknya , Lay namja itu berteriak di depan pintu sana . Dan itu sangat merusak nafsu Sehun yang sudah membuncah .

“ Maaf Nona , apa Nona masih tertidur ? Maaf mengganggu , tapi anda di perintahkan untuk segera menemui Tuan besar Oh , untuk sarapan pagi ini “ucap Lay

“ Sehunhh .. hentikanhh “ucap Yoona di sela – sela desahan indahnya . Mendengar itu Sehun segera menghentikan kegiatan panasnya . Dan menatap keadaan Yoona yang sangat berantakan .

“ Noona , kenapa kau sangat berantakan seperti ini eoh ?  padahal aku hanya mencium bibir mu dan membuat kissmark di tengkuk mu “ucap Sehun seenaknya

“ Kau itu bodoh atau apa ? kau itu kan namja dan terlebih lagi kau itu vampire bodoh! Kekuatanmu itu kan sangat besar Oh Sehun “ucap Yoona dan merapihkan gaun dan tataan rambutnya .

“ Aku baru menyadari jika aku terlalu banyak membuat kissmark di tubuhmu “ucap Sehun

“ Makanya jangan membuat lagi , nanti jika Appa menyuruhku menggunakan gaun kebangsaan bisa habis riwayatku karna gaun itu tidak mengenakan lengan “ucap Yoona

“ Baiklah , aku mengerti “

“ Keunde , kajja Lay sudah menunggu di luar “ucap Yoona dan berjalan mendekati pintu dan di ikuti oleh Sehun .

Cklek

Lay berbalik saat mendengar suara decitan pintu terbuka dengan lebarnya dan menampilkan 2 sosok manusia berbeda jenis kelamin tengah berjalan dengan santainya menuju Lay .

“ Kalian kenapa bisa ada di dalam satu kamar ? “Tanya Lay

“ Jangan salah paham terlebih dahulu , bocah ini memang sering tertidur di dalam kamarku . Tenang saja dia tertidur di sofa , kami tidak 1 ranjang “ucap Yoona meyakinkan Lay .

“ Apa yang dikatakan Yoona Noona benar Lay “ucap Sehun dengan wajah datarnya

“ Baiklah , Tuan dan Nona di persilahkan berjalan menuju ruang makan untuk sarapan pagi bersama “ucap Lay

“ Hn , kami akan kesana . Kau bisa tinggalkan kami berdua “ucap Sehun

“ Baik , saya permisi “ucap Lay dan menunduk hormat . Lay melesat dengan getaran pelanginya yang berkekuatan cepat . Sehun yang mengetahui itu segera memeluk Yoona agar tidak terkena getaran pelangi yang di miliki Lay .

Setelah merasa keadaan aman Yoona melepaskan pelukanya dengan Sehun . Yoona menatap Sehun lekat dan dalam . Kemudian Sehun menghembuskan nafasnya kasar dan menatap Yoona lembut .

“ Jika Appa dan Eoma nanti bertanya tentang perjodohan , apa jawabanmu ? “

“ Aku tidak tahu “ucap Yoona

“ Setelah semuanya yang sudah aku lakukan kau bilang tidak tahu ? “Tanya Sehun lembut

“ Aku harus bagaimana Sehun ? beritahu aku “ucap Yoona

“ Katakan tidak Yoong “

“ Apa jika aku mengatakan tidak semuanya akan baik – baik saja ? “Tanya Yoona

“ Semuanya akan baik – baik saja “ucap Sehun

“ Keunde kajja “

**

“ Kemana mereka ? kenapa mereka belum muncul ? apa Yoona dan Sehun belum bangun ?” Tanya Jessica

“ Tenanglah , mereka pasti sudah bangun mungkin ada sesuatu yang harus terlebih dahulu”ucap Kris mencoba menenangkan Jessica

Dan benar saja 2 orang yang sedang di perbincangkan kini sudah ada di hadapanya . Dan tersenyum manis kepada kedua orangtua mereka . Kecuali Sehun , Sehun hanya tersenyum sebentar kemudian kembali menunjukan wajah datarnya .

“ Kalian selalu mengagetkanku “ucap Kris dan terkekeh pelan .

“ Itu adalah salah satu keahlian kami Appa “ucap Sehun

“ Tidak itu keahlian mu bukan keahlian ku Oh Sehun “ucap Yoona

“ Kalian selalu seperti ini , tidakah kalian bisa akur ? “Tanya Jessica dengan seulas senyumanya

“ Tentu aku rasa “ucap Yoona

“ Yasudah , sebaiknya kita segera memakan sarapan kita pagi ini “ucap Jessica dan membuka tudung saji yang menutupi sarapan mereka pagi ini .

“ Apa ini ? “Tanya Yoona

“ Daging sapi “ucap Jessica . Yah , walaupun mereka vampire . Mereka adalah vampire kalangan atas yang harus makan makanan bersih dan berkelas . Seluruh klan Oh harus memakan makanan yang berkelas lebih tepatnya . Mereka harus selalu memilih makanan mereka dengan benar dan teliti karna kerajaan mereka adalah kerajaan yang menganut kekuatan terbesar dan kerjaan yang mempunyai rakyat terbanyak .

Klan Oh bisa di bilang memiliki kekuatan terbesar karna di dalam klan Oh terdapat beberapa orang penting yang memiliki kekuatan besar yaitu , Sehun , Yoona , Kris , Jessica dan 17 saudara mereka lainya yang memang pada kenyataanya merupakan golongan klan Oh juga .

Tanpa terasa dalam beberapa menit mereka sudah menghabiskan sarapan pagi mereka . Yoona mengambil secangkir minuman berwarna merah pekat dan meminumnya dengan santai . Sehun terus menerus memperhatikan bibir itu yang selalu menggodanya , jika saja tidak ada Appa dan Eoma mungkin Sehun sudah menyerang Yoona sedari tadi .

“ Yoona bagaimana jawabanmu tentang perjodohan itu ? “Tanya Kris yang sukses membuat Yoona tersedak akibat pertanyaan yang Yoona anggap gila itu .

“ Gwenchana ? “Tanya Jessica

“ Gwenchana eoma “ucap Yoona dan menetralkan sikapnya . Kemudian mata Yoona menatap Sehun seakan bertanya ‘ apa jawabanya ? ‘ . Sehun yang mengerti segera menggelengkan sedikit kepalanya .
Yoona menatap kedua orangtuanya dan menghembuskan nafasnya kasar . Dengan segala keberanian yang ia punya , ia harus menolak perjodohan ini .

“ Aku menolaknya “ucap Yoona dan menatap kedua orangtuanya penuh keyakinan

“ Kenapa kau menolaknya ? “Tanya Kris

“ Sebutkan alasanya “tambah Jessica

“ Yang pasti karna aku tidak mencintainya . Dan kudengar klan Xi adalah salah satu klan pemberontak yang di bawah naungan kita dan aku tidak menyukai itu semua “ucap Yoona dan menekan setiap kata – katanya .

Diam – diam Sehun menampilkan senyumnya dan sedetik berikutnya Sehun kembali memasang wajah datarnya . Kris dan Jessica berfikir kemudian menatap Yoona dengan tatapan halusnya . Jessica dan Kris tidak pernah mau memaksa atau bermain kasar untuk mendidik anaknya . Apalagi ini mengenai perjodohan , Jessica dan Kris tidak bisa main – main dalam hal ini .

“ Semua jawabanmu sangat mengenai target Yoona-ya “ucap Jessica

“ Kau cerdas “lanjut Jessica dan mendapat anggukan dari Kris .

“ Tapi tidak ada salahnya jika kita mengundang mereka hanya sekedar menambah tali persaudaraan kita “ucap Kris

Sehun tertohok seketika , rahangnya mengeras . Seakan waktu berhenti , ingin sekali Sehun berteriak dan berkata ‘ hei! Untuk bertunangan saja tidak! Apalagi bertatap muka ‘ .

“ Appa , bukankah Appa mengetahui hubunganku dengan Luhan ? “ucap Sehun

“ Ayolah , kau bahkan bisa memperbaiki hubunganmu “ucap Kris

“ Appa , aku menolaknya mentah – mentah “ucap Sehun

“ Kris sifat keras kepalamu menurun padanya “ucap Jessica

“ Dengar hanya sekedar bertemu dan jika kalian menolaknya terpaksa perjodohan itu akan segera di laksanakan tanpa persetujuan dari kalian ataupun siapapun “ucap Kris

Mendengar itu Yoona dan Sehun hanya bisa mendesah pasrah . Jika Appa mereka sudah berbicara seperti itu maka tidak bisa ada yang membantahnya lagi . Lagi pula jika di fikirkan hanya bertemu juga tidak buruk . Sehun bisa mengurung Yoona di kamar ataupun pergi malam  hari agar tidak terlihat oleh siapapun.

Ataupun Sehun juga bisa membatasi Yoona untuk berpergian dari kamar . Sehun juga bisa selalu menemani Yoona di sisinya . Pada akhirnya Sehun dan Yoona mengangguk pasrah .

“ Kalau begitu aku selesai , harus ada yang ku urus terlebih dahulu “ucap Yoona dan melesat dalam hitungan detik .

“ Kalau begitu aku juga ada sesuatu yang harus aku lakukan “ucap Sehun dan melesat menyusul 
Yoona .

**

Yoona melampiaskan rasa kesalnya dengan berteriak sekencang – kencangnya dengan berteriak sekeras – kerasnya di balkon kamarnya . Yoona yakin tidak aka nada yang bisa mendengarnya , karna kamar Yoona memiliki tinggi dan jarak yang cukup jauh dari lorong istana yang biasanya terdapat banyak penjaga ataupun kaki tangan Sehun dan Appa .

“ Aaaaaaaaa!!! “teriak Yoona dan menangis tersedu – sedu .

TBC 

Hai author kembali , haduh gimana bagus gak ? semoga bagus yah . Comment + Like nya jangan lupa yahh .. oke deh author harus pergi mengerjakan chapter selanjutnya lagi .

Paii ... Paiii 

3 komentar:

  1. Thor cepetan next chapternya. Hihi

    BalasHapus
  2. Well, semakin kesini aku semakin suka sama ceritanya. Pokoknya, author daebak deh. Tapi ada yang masih ganjel di pikiranku waktu aku baca bagiannya Sehun yang ‘ hei! Untuk bertunangan saja tidak! Apalagi bertatap muka ‘. bagian itu kaya agak ganjel gmna gitu. Aduh maaf ya, thor. Tp buat lainnya udah lebih bagus kok.

    BalasHapus
  3. Gilaaaa... oh sehun bener2 setan kecil, the evil makne hah???
    Kok yoona nya teriak kaya frustasi gtu. Ada apa?

    BalasHapus