Kamis, 19 Februari 2015

My Brother Is My Boyfriend ( Chapter 1 )

My Brother Is My Boyfriend  ( Chapter 1 )


Main Cast :
Oh Sehun EXO
Im Yoon Ah  GG

Other Cast :
Find Byourself

Genre : Romance , friendship , fantasy ( maybe ? ) 
Length : Chaptered 
Author : Jilanss
Rating : 17+
Disclaimer : Cast milik orang tua , manejemen dan Tuhan . 
Note : Semoga sesuai dengan bayangan kalian yah , haduh semoga bagus deh amiin . Tapi kalau kurang panjang maaf yaaahhh , jangan lupa like sama coment nya butuh banget coment nih soalnya ketakutan sendiri kala ff nya gak ada yang suka . 

Happy Reading~

Seorang yeoja berparas cantik dan sempurna namun terkesan dingin dan sadis tengah berdiam diri . Gadis itu masih tidak bisa percaya akan kenyataan yang baru saja menamparnya beberapa menit yang lalu .Oh Yoona , gadis itu akan di jodohkan oleh seorang pangeran Vampire bermarga Xi .



Tubuh tegang gadis itu berubah menjadi tenang ketika sepasang tangan kekar melingkar sempurna di pinggang rampingnya . Aura hangatnya memberikan kehangatan sepenuhnya untuk Yoona . Sebuah sensasi menggelegar ketika bibir hangat pria itu menempel sempurna di jenjang putih Yoona .
Mata Yoona turut terpejam menikmati sentuhan yang diberikan Sehun kepadanya . Namun sebuah ingatan kembali datang kedalam fikiranya . Sebuah kata – kata yang berhasil menganggunya untuk menikmati sentuhan yang di berikan Oh Sehun .


“ Aku menginginkanmu Noona “ucap Sehun di sela – sela kegiatan panasnya . Mendengar perkataan Sehun , Yoona segera memutar balikan tubuhnya sehingga sekarang Yoona bisa melihat wajah tampan Sehun di hadapanya .

“ Sehun .. “panggil Yoona lemah

“ Ada apa denganmu ? kenapa kau menangis ? “Tanya Sehun dan menatap wajah gadis rupawan yang ada di hadapanya .

“ Aku “

“ Kau kenapa ? “Tanya Sehun khawatir . Sungguh gadis yang ada di hadapanya ini sangat membuatnya khawatir .

“ Aku di jodohkan Sehun “

DEG!

Detak jantung Sehun terasa berhenti walaupun sebenarnya Vampire tidak mempunyai jantung , tapi itulah yang ia rasakan sekarang . Ia tak mampu lagi bernafas , dadanya terasa sesak , waktu seakan berhenti dan mencoba mengulang kata – kata yang baru saja di lancarkan gadis yang ada di hadapanya ini .

‘ Aku di jodohkan Sehun ‘

Dengan penuh kesadaran Sehun menatap wajah rupawan Yoona yang tengah mengis tersedu – sedu dihadapanya . Sakit rasanya melihat gadisnya seperti ini . Tunggu gadisnya ? tentu saja . Sehun dan Yoona adalah sepasang kekasih , walaupun mereka adalah saudara kandung .

“ Siapa yang di jodohkan oleh mu ? “

“ Luhan , Xi Luhan “

“ Yoong tolong katakan padaku jika kau menolaknya “ucap Sehun memohon

“ Aku belum memberikan jawaban apapun Sehun “ucap Yoona

“ Kau harus menolaknya , karna kau tahu ? kau hanya milik ku , milik Oh Sehun “ucap Sehun

“ Kita harus berakhir Sehun “ucap Yoona melemah

“ Ap-apa , maksudmu aku tak mengerti “

“ Kita ini saudara Sehun , aku kakakmu dan kita tidak bisa menikah dan aku yakin Appa dan Eoma 
tidak akan mengizinkan kita Sehun “

“ Aku tidak perduli dengan mereka , yang ku inginkan hanya dirimu “

“ Tapi ini salah Sehun , ini salah “

“ Yoong kalaupun ini salah jika kita akhiri hubungan ini semua ini tidak akan ada gunanya . Bahkan aku sudah mengambil sesuatu yang paling penting dari tubuhmu , jadi seharusnya kau menikah denganku . Bukan dengan Luhan , karna kau tahu ? seorang vampire wanita tidak akan bisa lepas dari vampire lelakinya jika lelaki itu sudah mengambil sesuatu yang penting dari wanitanya . Kita sudah terikat takdir , Luhan tidak bisa mengkunci fikiranmu seperti Appa melakukanya kepada Eoma dan itu semua sudah kau berikan kepadaku , karna aku sudah mengambilnya dan sekarang kau akan menjadi milik ku seutuhnya “ucap Sehun mencoba menjelaskan semuanya kepada Yoona

“ Tapi , aku tidak tahu harus bagaimana lagi Sehun “ucap Yoona dan memeluk Sehun erat .

“ Yang perlu kau lakukan hanyalah berada di sisiku dan menjadi miliku seutuhnya itu sudah lebih dari cukup Yoong “ucap Sehun dan membuka pengait gaun hitam yang di kenakan Yoona .

“ Kau tahu ? malam ini kau akan menjadi miliku dan selamanya “ucap Sehun dan mencium bibir merah Yoona yang sedari tadi terus menggodanya . Yoona yang mengetahui itu tentu saja segera membalas lumatan Sehun . Dan mereka melanjutkan permainan panas mereka yang terus membuat Yoona dan Sehun terus mengeluarkan desahan – desahan indah dari mulut mereka masing – masing .

**

“ Tuan , apakah anda menerima perjodohan ini ? “Tanya seorang namja bertubuh tegap berpakaian serba hitam .

“ Siapa calonya ? “Tanya seseorang yang di panggil Tuan oleh Mark

“ Oh Yoona “ucap Mark . Mendengar ucapan kaki tangan kesayanganya itu Luhan segera mengeluarkan smirknya .

“ Aku terima , pastikan aku bisa berkunjung dan bertemu denganya “ucap Luhan

“ Saya akan buatkan janji , kalau begitu saya permisi Tuan “ucap Mark dan membungkuk hormat . Luhan menanggapinya dengan senyum manisnya , pada akhirnya Yoona akan kembali padanya .

“ Kau akan menjadi miliku Oh Yoona “ucap Luhan dengan senyuman mempesonanya

**
Secercah cahaya memberontak masuk melalui sela – sela ventilasi kamar yang berukuran besar ini . Kedua insan berbeda jenis kelamin tengah tertidur pulas di dalam dekapan masing – masing . Tubuh mereka yang polos bersentuhan dengan kulit mereka masing – masing membuat keduanya mendesah tertahan . Karna merasa terganggu sang Yoeja terbangun dari tidurnya yang indah .
Yoona meregangkan otot – ototnya yang sangat tegang karna aktivitas semalam . Yoona menolehkan kepalanya , kini terpampang jelas wajah seorang lelaki yang sangat rupawan tengah tertidur dengan wajah malaikatnya .

Yoona mendorong tangan kekar Sehun yang melingkar sempurna di pinggang rampingnya . Oh Gosh! Dia sudah Full Naked , oh betapa takutnya ia melihat Sehun yang semalam , Sehun bermain sangat kasar, tetapi walaupun Sehun bermain sangat kasar Yoona sangat menyukainya.
Yoona menatap gaun berwarna hitam yang sudah terlihat tidak layak pakai . Gaun itu adalah Gaun kebesaranya , dan kini sudah tidak terbentuk lagi akibat ulah setan kecil ini . Yoona menatap Sehun yang tengah tertidur pulas dengan wajah polosnya .

“ Wajahmu dengan kelakuanmu tidak seimbang Oh Sehun “ucap Yoona dan kemudian berjalan dengan tubuh polosnya untuk mengganti bajunya dan bersiap membersihkan dirinya .

**
Tok .. Tok ..

“ Tuan maaf , mengganggu tapi apakah anda sudah bangun dari tidur anda ? ada hal yang saya harus bicarakan “ucap Mark

“ Masuklah , aku sudah bangun “ucap Luhan

Cklek

“ Maaf Tuan mengganggu pagi anda “ucap Mark menunduk sopan

“ Tidak masalah “ucap Luhan dan tersenyum

“ Begini Tuan , masalah perjodohan itu … masih di pertimbangkan Tuan “ucap Mark hati – hati . 

Mendengar ucapan Mark mata Luhan membulat seketika , ucapan macam apa itu ? seharusnya Luhan yang menolak bukan pihak lain yang menolak .

“ Apa ? kenapa bisa ? sebutkan alasanya ! “

“ Alasan pertama , karna Yoona Nona masih belum memberikan jawaban yang pasti kepada Tuan Oh dan Nyonya Oh dan yang kedua adik Nona Yoona adalah Oh Sehun Tuan  , anda sudah tahu bukan hubungan anda denganya seperti apa ? “ucap Mark

“ Oh Sehun ? , menarik “ucap Luhan dan tersenyum penuh arti

‘ Sehun ? kau yang telah membunuh Soehyun adiku dan kau yang membuat Yoona menjauh dariku , sepertinya permainan ini akan sangat menyenangkan ‘

“ Bagaimana Tuan ? “

“ Kita tunggu kabar dari mereka “ucap Luhan yang mampu membuat Matrk membuka di tempatnya . 

Karna biasanya jika ada yang bertindak seperti ini kepada Luhan maka kerajaan itu akan di musnahkan oleh Luhan dengan segera .

“ Kenapa Tuan tidak memusnahkan klan Oh ? “Tanya Mark

“ Kau gila ? mereka ada klan terkuat , kita tidak bisa mempermainkan mereka . Kita kalah jauh dari mereka Mark “ ucap Luhan


“ Baik kalau begitu , saya akan mengabarkan berita ini kepada Tuan Oh “ucap Mark dan membungkuk hormat kepada Luhan setelah itu melesat pergi .


TBC

Haiii ... author kembali . Haduh , gimana ? bagus gak ? komen dong ... butuh banget pendapat tentang Fanfic perdana ku ini . Maaf kalau jelek banget yaahhhh ... yaudah deh author pergi dulu mau ke alam mimpi terus mimpiin Sehun deh heheheeheh 
                                               
                                                  Paii paiiii

3 komentar:

  1. jehhh sumpah dah thor ini fanfic keren banget , agak seksi sih emang tapi
    good job deh buat author , next~

    BalasHapus
  2. Wahh, keren. aku suka banget sama ceritanya. Njir, ini incest, masalah incest aku nggak tau deh mau komen apa -,- Ini mah, incest parah. Maaf ya, Thor, tapi kalo aku boleh koreksi, author udah bener, kalo kata sapaan pake huruf besar, cuma kurang koma sebelum kata sapaan. Contohnya "Bagaimana Tuan?" itu jd nya "Bagaimana, Tuan?" jd sebelum kata sapaan ada komanya. Sama satu lagi, bagiannya Mark yang bilang ' anda sudah tahu bukan hubungan anda denganya seperti apa ?' menurutku itu cocoknya kalo Luhan yang ngucapin, jd 'kau sudah tau kan, bagaimana hubunganku dengannya?' itu kalo yg ngucapin Luhan. Kalo buat Mark mending gini 'bukankah hubungan anda dengan Oh Sehun sangat buruk, Tuan?' atau enggak 'saya tau bagaimana hubungan anda dengan Oh Sehun, Tuan.' gitu mungkin. Aduh maaf ya, Thor, aku cuma mau ksh saran aja sih. Tp buat yg lainnya udah bagus bgt, aku suka ceritanya.

    BalasHapus
  3. Baguuuus.... aku mau tau kisah slanjutnya. Baru nemu ff ni dan lgsg suka. Aku suka yg genre vampire kaya gni. Good job author, sukses deh ff nya

    BalasHapus