Rabu, 18 Februari 2015

( Teaser ) My Brother Is My Boyfriend

( Teaser ) My Brother Is My Boyfriend




Main Cast :
Im Yoona GG
Oh Sehun EXO

Other Cast :
Find Byourself

Author : Jilanss
Rating : 17+

Disclaimer : Cast milik orang tua , menejemen dan Tuhan . 
Note : Semoga gak jelek - jelek banget yaaa .. ini FF pertamaku lho readersss semoga memuaskan .
Warning : DONT COPY! DONT BE A PLAGIATOR! C + L PLEASE !!!


‘ Noona aku menginginkanmu ‘

**



‘ Aku membenci takdir ‘
**
‘ Berikan aku alasan untuk tahu , apa arti cinta di dalam hidup ini ‘
**
‘ Cinta ? tidak untuk makhluk seperti kita ‘


COMING SOON!!

To be contine ..

Haiii , author rempong kembali dengan segalanya yang super newbie . Huh deg-degkan nih fanfic pertama di post ini juga baru teasernya . Semoga respond nya positif semua deh .. terus kalau ada yang kurang tolong di beritahu yah readers yang super kece xixixixixixi ..

kalau begitu author pergi dulu , author mau ketemu sama Sehun xixixixi 

Pai pai ...

2 komentar:

  1. Njir, ini teaser nya bikin penasaran bgt, thor. karena part 1 nya uda ada, jd aku lngsng next aja yahh..

    BalasHapus
  2. Aku readers baru nih, salam kenal. Teasernya bikin penasaran,, izin buat baca ff lanjutannya ya ㅋㅋㅋ

    BalasHapus