Selasa, 17 Maret 2015

Our Love ( Teaser )



Main Cast :
Oh Sehun
Im Yoona
Tiffany Hwang
Xi Luhan

Other Cast :
Find Byourself

Author : Jilanss
Rating : 13+
Pairing : YoonHun
Genre : Romance , Friendship , Schoolife , Sad
Disclaimer : Cast milik Tuhan , orang tua dan manejemen .
Note : Ini pertama kali FF aku yang genrenya Schoolife . Ini yang kebayang di otak aku jadi yahh kalau gak sesuai maafin yahh ..
WARNING : TYPO(s) BERTEBARAN, RCL PLEASE , ISI CERITA GAJE , DON’T BE A PLAGIATOR , DON’T BE A SILENT READERS

Teaser~~
Cinta
.
.
Terkadang membuat kita buta akan semua hal
.
.
Terkadang akan membuat kita menjadi egois
.
.
Tapi bagaimana jika perjalanan cinta yang kalian lalaui begitu rumit ?
.
.
Sahabat
.
.
Tempat dimana kita bisa memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada seseorang yang kita anggap sebagai sahabat
.
.
Lalu bagaimana jika sahabat menjadi musuh ?
.
.
Lalu bagaimana perasaan yang dipendam selama 7 tahun hanya untuk menunggu seseorang untuk berbalik dan menatapnya sebagai seorang lelaki dan bukanlah sebagai seorang sahabat?
.
.
Rumit
.
.
Semuanya begitu rumit , sehingga hanya menghasilkan jeritan tangis dan rasa perih
.
.
Tapi semuanya akan berakhir bahagia .. karna cinta sejati akan datang dengan sendirinya
**
“ Mau kah kau menjadi sahabatku ? “

**
“ Aku tidak bisa , aku mencintai keduanya “

**
“ Kita berakhir Luhan “

**
“ Aku harus mundur Sehun , aku akan membiarkan Tiffany bahagia bersama Luhan “
‘ There will always be hurt here ‘

**
“ Kita masih bersahabat , tapi seluruh kepercayaanku sudah hilang Luhan-ah “

**
“ Dia gadisku “

“ Bagaimana bisa ? “

“ Tentu saja , aku memendam perasaanku selama 7 tahun kepada Yoona dan kali ini kau kembali menyakitinya untuk ke 4 kalinya , maka aku tidak bisa .. “

“ Aku akan mengambil Yoona darimu “

**

“ KAU GILA ?! DIA YEOJA LUHAN!! “

**
Persahabatan yang dibangun selama bertahun – tahun akan dengan mudahnya hancur dalam sekejap mata . Semua karna cinta , cinta yang membuat alur hidup mereka begitu rumit . Cinta yang membuat mereka terus manangis dan mengeluarkan air mata . Semua salah cinta ? tidak .

Tidak ada yang bisa di salahkan di sini . Disini kita hanya mempunyai peran penitng untuk mengatasi hal yang namanya cinta .

Kepercayaan ..

Kenyamanan …

Kebahagiaan ..

Kesedihan …

Dengki ..

Benci ..

Sakit ..

Dan

Kepekaan ..

Sebenarnya alur cerita hidup mereka tidak begitu rumit . Hanya saja rasa kepekaan mereka begitu kurang untuk menyadari bahwa cinta sudah datang dan membawanya memulai hidup baru yang membahagiakan ..

TBC  


Haii .. gimana ? bagus gak teasernya ? author sampe bingung nih ngerangkai kata – kata yang bagus buat FF yang satu ini .Aduh author juga malu nih ... posternya jelek banget huwaaaa jangan pada kecewa yah ..  hehehe yaudah deh .. jangan lupa RCL yaaaa .. semakin banyak yang komen semakin cepat dibuat  Chapter 1 nya di buat .. Paii .. Paiii 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar