Sabtu, 11 April 2015

My Brother Is My Boyfriend ( Chapter 3 )

My Brother Is My Boyfriend  ( Chapter 3 )


Main Cast :
Oh Sehun EXO
Im Yoon Ah  GG

Other Cast :
Find Byourself
Author : Jilanss

Happy Reading~

Yoona melampiaskan rasa kesalnya dengan berteriak sekencang – kencangnya dengan berteriak sekeras – kerasnya di balkon kamarnya . Yoona yakin tidak aka nada yang bisa mendengarnya , karna kamar Yoona memiliki tinggi dan jarak yang cukup jauh dari lorong istana yang biasanya terdapat banyak penjaga ataupun kaki tangan Sehun dan Appa .

“ Aaaaaaaaa!!! “teriak Yoona dan menangis tersedu – sedu .


Tubuh mungil Yoona merosot dan terududuk manis di lantai kamarnya yang berbalutkan prasasti kerajaan klan Oh . Tubuh Yoona meringkuk dan menenggelamkan kepalanya diantara 2 lututnya. 

Namun setelah itu Yoona mendengar derap langkah kaki seseorang yang berjalan mendekatinya .
Yoona tahu , Sehun . Namja itu sangat peka dengan semua tingkah laku Yoona . Sehun dengan mudahnya menyadari apa yang terjadi dengan Yoona saat ini . Tangan hangat Sehun menyentuh bahu Yoona . Membuat Yoona menoleh dan menatap hangat Sehun .

Sehun menarik Yoona kedalam dekapanya , dekapan hangatnya . Dan membiarkan Yoona menangis sepuasnya di sana .

“ Yoong “

“ Wae ? “

“ Maafkan aku “

“ Apapun yang terjadi aku tetap memaafkanmu “

“ Terima kasih untuk semuanya “

“ Sehun , kau tahu ? “

“ Apa ? “

“ Aku membenci takdir “

“ Maksudmu ? “

“ Aku membenci takdir bahwa kenyataanya kita adalah seorang kakak dan adik “ucap Yoona dan tersenyum miris . Mendengar itu Sehun juga ikut tersenyum , tersenyum pahit lebih tepatnya .

“ Aku juga membenci ini , tapi aku selalu berusaha akan melawan takdir “ucap Sehun

“ Bantu aku “lanjut Sehun

“ Untuk ? “

“ Melawan takdir ini “ucap Sehun

“ Ak-aku akan mencobanya “ucap Yoona dan memeluk Sehun erat .

**

Luhan tengah asik menikmati jamuan sarapan paginya sendiri . Sebenarnya tidak sendiri , dulu Luhan selalu makan bersama dengan adiknya , Soehyun . Namun sekarang Seohyun sudah terlebih dahulu meninggalkanya , selamanya .

Luhan tersenyum getir saat mengingat kejadian itu . Seohyun rela mati karna Sehun menolak cintanya . Miris sekali , drama ? tentu . Luhan sendiri juga merasa jijik jika mengingat hal yang ia ingin lupakan seumur hidupnya .

“ Permisi Tuan “ucap Mark yang dalam hitungan detik sudah ada di hadapanya .

“ Kau ada apa ? “

“ Tuan besar Oh menerima kunjungan kita di kerajaanya tetapi ia masih belum memberikan jawabanya tentang perjodohan karna memang pada kenyataanya Nona Yoona menolaknya “ucap Mark .

“ Tidak masalah , yang penting kita bisa berkunjung kesana “ucap Luhan

“ Siapkan segalanya “lanjut Luhan

“ Baik , kalau begitu saya permisi “ ucap Mark dan melesat menjauhi Luhan .

‘ Sebenarnya tidak ada niat sekalipun untuk membalas dendam ku kepada klan mereka . Aku hanya memikirkan kematian Seohyun adalah kecerobohan Seohyun sendiri bukan salah siapapun ‘

**

Hari  yang di takutkan Sehun dan Yoona datang . Luhan sudah tiba di istana klan Oh . Lebih tepatnya Luhan tiba sekitar 20 menit yang lalu . Yoona dan Sehun masih belum menampakan dirinya di pertemuan pertama . Mereka mengurung diri mereka di kamar dan menikmati waktu mereka di kamar hingga malam hari saat pertemuan kedua mereka .

“ Sehun , nanti malam adalah pertemuan kedua kita dengan Luhan . Kita harus keluar , kita tidak bisa diam terus seperti ini , semua orang pasti akan curiga “ucap Yoona

“ Baiklah kita akan keluar “ucap Sehun

**

Luhan berjalan santai berkeliling istana kerajaan vampire termegah dan mewah yang pernah ada . Sungguh sangat beruntung sekali Luhan bisa masuk kedalam kerajaan klan Oh ini .

‘ Sangat besar dan mewah , semua lapisanya terlapisi oleh emas dan perak ‘

Setiap inci istana ini selalu membuat Luhan tersenyum ataupun sesekali berdecak kagum . Namun ada sesuatu yang mengganjal fikiranya . Ah! Ia baru inga sekarang . Luhan belum bertemu dengan Yoona dan Sehun .

‘ Kemana mereka ? apa mereka sengaja menghindar dari ku ? ‘

Kemudian kaki Luhan terhenti ketika ia melihat tangga berlapis perak . Tangga itu menuju lantai atas . Luhan ingin sekali menaiki tangga ini dan berjalan melihat – liht ruangan diatas sana . Tapi ia takut di kata lancang oleh Tuan besar Oh dan Nyonya Oh .

Luhan tidak mau , imagenya adalah seorang vampire sempurna . Luhan tidak mau menodai imagenya , maka biarkanlah untuk sementara Luhan penasaran .

**

Tok .. Tok .. Tok

“ Maaf tuan , kita di undang makan malam bersama dengan keluarga Oh malam ini “ucap Mark

“ Benarkah ? “

“ Ne “

“ Kalau begitu mari kita kesana “ucap Luhan

**

“ Yoong ingat , jangan tatap matanya . Jangan tersenyum padanya “ucap Sehun

“ Wae ? “

“ Tidak boleh , aku akan cemburu jika kau seperti itu “ucap Sehun dan memalingkan wajahnya . Yoona yang mendengarnya segera tersenyum jahil .

“ Aku akan tersenyum kepadanya “ucap Yoona dan melangkah pergi .

“ Kau!! “bentak Sehun disertai wajah merahnya

“ Ahahahahhahah , aku hanya bercanda Oh Sehun “ucap Yoona diiringi tawa besarnya .

“ Aish , keunde aku akan kesana terlebih dahulu . Kau bisa menyusulku sekitar 30 detik lagi “ucap Sehun dan melesat secepat mungkin .

“ Arrsseo “

**

Luhan tersenyum ketika melihat Raja Kris dan Ratu Jessica tengah menatapnya dengan senyuman hangatnya . Ternyata klan Oh tidak sesadis yang orang – orang fikirkan , mereka sangat baik dan ramah dalam menyambut tamu mereka .

Luhan mendudukan dirinya di bangku meja makan yang berlapis tembaga yang bertuliskan prasasti dan huruf – huruf kuno yang merupakan sejarah dari klan Oh sendiri . Kris dan Jessica tersenyum manis kepada Luhan , tamu special mereka .

 “ Ah .. senang sekali rasanya kita bisa makan bersama seperti ini “ucap Kris

“ Iya Tuan , ini merupakan kehormatan untuk saya bisa datang kemari dan makan malam bersama anda “ucap Luhan dan tersenyum manis

“ Baiklah , kita mulai acara makan malam kita “ucap Kris

“ Chagia , anak – anak kita belum berkumpul tunggulah sebentar lagi “ucap Jessica mengingatkan Kris yang hampir lupa dengan kehadiran Yoona dan Sehun .

“ Ah , aku hampir lupa . Kedua anaku , anaku yang sangat cantik dan tampan itu . Kemana mereka ?“

“ Sebentar lagi akan datang “ucap Jessica


Wusshhhh

TBC 

HAI - HAI KALIAN PASTI  NUNGGUIN PAKE KEBANGETAN KAN FF INI ?! MAAF YAH AUTHOR BUKANYA MALES ATAU APA , SEBENERNYA FANFIC INI UDAH JADI DARI TAHUN JEBOT#plak , maaf capslock jebol :d

Nah , masalahnya ini laptop ku beberapa hari mati karna batrainya habis , udah gitu charge-nya rusak lagi hadeeehhh ... ampuni dosa baim ya allah#plak
oke , sekian dan terima kasih:*

See you next chapter :)

3 komentar:

  1. Makin seru nih thor. Lanjut thor lanjutt

    BalasHapus
  2. Oke, makin greget aja nih cerita. Aku penasaran sama mereka bertiga nnti kalo ketemuan. Oke, langsung next aja deh..

    BalasHapus
  3. Aduuuh..... Oh sehun cemburu. Sabar ya nak, itu cobaan krn pnya ccewek cantik😉

    BalasHapus